Wednesday, September 7, 2016

Alesan Kenapa Lebih Asik Ngeblog daripada Update di Medsos

3

Kali ini gua bakal ngeshare pengalaman pribadi gue, yaitu Alesan Kenapa Lebih Asik Ngeblog daripada Update di Medsos. Sekali-kali gapapa lah ngeshare pengalaman yang lain selain pengalaman galau mulu :D

Iya jadi alesan gua lebih asik buat ngeposting tulisan gua di blog daripada di medsos adalah :



Pertama, gua gamau tulisan gua cuma dianggep orang itu cuma sebatas tulisan galau yang gaada artinya, tulisan yang ngarepin belas kasihan dari yang baca tulisan gua. Tulisan yang alay yang cuma bisa bikin generasi muda terpuruk karna cinta.

Kedua, gua pengen lebih bisa berekspresi dari galaunya gua. Jujur aja nih ya, sebenernya gua mulai ngeblog itu ya karna gua emang sering galau. Gua bingung harus gimana waktu itu. Mau cerita tapi bingung cerita ke siapa. Akhirnya ya gua nemuin blog ini.

Ketiga, gua pengen cari tau apa kelebihan gua. Nah daripada gua galau gajelas dipojokan kaya sapu, akhirnya gua nyari cara buat ngelampiasin galaunya gua. Ya dengan cara nulis di blog ini.

Keempat, di medsos temen gua dikit, gua mau update juga gaada yang peduli. Boro-boro disabar-sabarin sama yang lain, di koment aja kagak.

dan Kelima yang terakhir, kalo di blog itu bisa ngepost apa aja tanpa ada batesan kata, gaada batesan jumlah karakter yang harus dibagiin. Dan lewat blog juga, kita bisa ngasah kemampuan skill ngetik sama nulis juga. Kali aja suatu saat nanti, karna gua sering ngepost di blog, bisa dapet panggilan jadi penulis buku kek, novel, atau bahkan penulis cerita di suatu film hahaha. Aamiinin aja yaa

Ya mungkin itu aja sih pengalaman yang bisa gua bagi ke kalian, kalau kalian punya pengalaman juga tentang ngeblog atau tentang apapun bisa kali kita tuker cerita, atau yang mau curhat juga boleh kok. Koment aja yaa pokoknya. Ntar kalo bagus bisa deh diposting di blog ini. Sekalian buat nambah cerita juga di blog ini biar gak ini-ini aja ceritanya hehehe. Okee sampe ketemu lagi di postingan gua selanjutnyaa yaaa. Tetep semangat buat nulisssssss !!!

3 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net