Saturday, April 30, 2016

Tanpa Kamu Tak Akan Sama, Tanpa Kamu Semua Berbeda

0

Apa kira-kira yang kalian bakal rasain saat kehilangan salah satu orang yang pernah bikin hidup kalian penuh dengan cerita ? Pasti gajauh sama yang namanya sedih atau mungkin kecewa karna kita udah ditinggalin.

"Kenapa sih lo tiba-tiba ilang kaya gini ? Sedangkan gua berusaha buat slalu jaga silaturahmi kita walalupun cuma sebatas dari chatting" okey mungkin salah satu pemikiran ini mewakili beberapa pemikiran yang lainnya. Dulu, kita pernah
yang namanya main bareng, ketawa bareng, jalan bareng, ujan-ujanan bareng, main basket bareng, pulang bareng. Gak lama, kita dipisahin sama yang namanya Jarak. Kita gabisa lagi yang namanya barengan lagi kaya dulu.

Disaat semua mulai terbiasa, muncul yang namanya perasaan takut kehilangan. Muncul perasaan cemburu, muncul perasaan "kenapa sih gua gabisa kaya mereka yang slalu bisa ngeliat lo tiap hari, gabisa main bareng kalo lagi bosen, gabisa becanda kalo lagi ada free time ?" Disini mungkin cuma gua yang ngerasain itu, mungkin cuma gua yang merasa kehilangan dibalik cueknya gua sekarang.

Apasih permintaan gua sebenernya ? Gabanyak kok. Gua cuma pengen kita ber-7 bisa ngumpul dan becanda kaya dulu tanpa ada yang namanya "BAPER" Gua cuma berharap bisa selalu sama-sama lagi kaya dulu. Walaupun gua sadar kalo waktu kita udah abis buat bisa kaya dulu. " See you on the top! "

Karna tanpa mu, semua terasa berbeda. Tanpa mu tak akan sama lagi. Kita ber-7 bukan ber-6. Kita yang dulu bareng-bareng bikin 5 orang lainnya ini bisa kumpul jadi satu. Gua gaminta lebih, Gua cuma pengen kita yang dulu. Kita yang ber-7. Kita yang saling support.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net