Saturday, April 30, 2016

Bosen ? Coba Keluar dari Zona Nyaman Kamu !

0

Pasti sering ngerasain dong sama yang namanya bosen ini. Siapa sih yang gak pernah bosen ? Setiap orang pasti pernah ngerasainnya. Atau mungkin kamu sekarang lagi ngerasain yang namanya bosen ini ? Kalo iya, gua punya sedikit tips nih biar yang namanya bosen itu bisa sedikit terobati atau bahkan mungkin bisa ilang. Sebenernya udah banyak juga sih yang ngeshare masalah ini. Tapi mumpung gue lagi pengen ngupdate blog ya mending gua share aja deh.

Oke salah satu yang menurut gue penting adalah keluar dari Zona Nyaman kamu. Apa sih Zona Nyaman ? Kalo menurut gue sih ya, Zona Nyaman itu adalah Zona atau daerah atau kebiasaan yang sering kalian ulangin setiap hari atau bisa disebut juga rutinitas kalian. Kenapa kalian harus keluar dari zona ini ? Alesan pertama adalah
kalian udah setiap hari ngelakuin ini, pikiran kalian harusnya butuh penyegaran lagi nih, pasti bosen dong ngelakuin hal yang sama berulang-ulang? Nah maka dari itu kita butuh yang namanya keluar dari zona ini.

"Untuk keluar dari zona ini, kira-kira apa yang harus dilakuin ya ?" mungkin ini salah satu pertanyaan yang ada di otak kamu nih, apa yang harus dilakuin. Gue kasih contoh yaa, contoh ini mengacu sama kehidupan gue sendiri. Gue ini bisa dibilang anak muda yang demen banget sama yang namanya PC atau laptop. Secara nih, gue ini anak SMK dengan jurusan TI. Jadi ya setiap harinya gabisa lepas sama yang namanya laptop. Sering banget gua ngerasain yang namanya bosen tuh. Dari situ gua mikir, kira-kira apa yang harus gua lakuin biar gak bosen. Yang skarang gua lakuin di luar Zona Nyaman gua itu adalah Jalan-jalan. Yup, tapi bukan sembarang jalan ya. Gua lebih suka jalan ke tempat yang "Hijau" yang berarti Alam. Gua seneng banget sama yang namanya Alam. Apalagi kalo udah sama yang namanya Curug atau Manjat bukit yang tingginya masih dibawah 1000 mdpl lah. Tapi bagi gua itu udah lumayan banget buat ngilangin bosen karna aktifitas gue ini.

Nah buat kalian yang pengen keluar dari Zona Nyaman, gua saranin lakuin aja apa yang sebelumnya belum pernah kalian lakuin sebelumnya. Gua jamin deh, yang namanya bosen pasti pergi. Dan yang pasti yang gua rasain, Alam itu salah satu tujuan buat ngilangin stress sama bosen kamu ini. Jadi buat yang belum pernah atau jarang banget jalan-jalan ke alam yang ijo-ijo, cobain deh dijamin pikiran langsung fresh.

Gua rasa itu aja sih yang kali ini bisa gua share ke kalian, karena yang gua share bukan cuma kegalauan yang mewakili perasaan aja, tapi gua juga pengen share yang memotivasi juga nih. Maapin ya kalo masih banyak salah kata atau penulisan yang belum bisa dingertiin banget. Bloger muda nih maklum :)

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net