Saturday, January 2, 2016

Kamu Sang Penyemangat, Masa Lalu Yang Mendewasakan

4

Ini ceritanya post awal tahun nih, udah lama banget gak ngepost. Saking magernya karna tugas yang tiada henti dan waktu yang kurang buat beduaan sama blog. Karna udah lamanya gak ngeposting sekalinya ngeposting cerita gua udah jauh banget berbeda.

Okey gua udah gak ngejalanin lagi yang namanya LDR, gua bukan lagi Distancer. Bukan karena dia udah sama gua, tapi ya karna emang kita udah gak bareng lagi. Mau diapain juga, kalau emng kitanya harus pisah dan jalan sendiri-sendiri ya mau gimana lagi ? Dan udah lama juga yang namanya mencoba untuk kuat di keadaan yang bisa dibilang jatuh ya emang susah. Tapi gapapa, jangan jadiin apa yang udah itu malah bikin kita jadi musuh, kita gak bareng bukan berarti udah gak kenal satu sama lain ya. Kali aja suatu saat dia sukses, gua sukses trus tiba-tiba ketemu kan indah. masih bisa tegur sapa, gak diem-dieman kalo ketemu. Tapi yasudahlah biarkan itu menjadi rahasia Tuhan.


Ngomongin LDR, gua jadi banyak banget belajar sama yang namanya sabar. Sabar itu bisa dibilang sakit, bisa dibilang susah, bisa dibilang gak gampang buat ngejalaninnya. Tapi dari sabar itu gua bisa jadi lebih dewasa, lebih bisa banyak ngambil keputusan gak dadakan banget. Pokoknya gua terima kasih banget dah sama dia walaupun menurut gua, gua itu banyak nyusahin dia dengan bapernya gua dulu ke dia. Terima kasih ya udah ngebuat gua jadi lebih dewasa dan tau apa artinya sakit berharap sama manusia.

Berhari-hari berlalu, gua mencoba buat ngebuka pikiran gua. Gua berusaha buat mikir kalau temen gua gak cuma itu-itu aja. Gua harus bisa punya banyak temen yang bisa ngilangin rasa sakit yang udah lama banget gua rasain. Dari situ gua mulai ngebuka diri gua untuk mau main jauh, mau untuk kenal sama orang, mau untuk cari pengalaman baru di luar sana. Dan karena itu semua, gua ketemu dia yang lain yang entah apa alesannya bisa sampe deket banget dalam waktu sehari. Dia yang punya obat untuk ngobatin rasa sakit yang dari dulu gua pendem sendirian. Dia yang ngasih gua semangat untuk bangkit, untuk bisa ngebahagiain hati gua lagi.

Mungkin kalau dari dulu gua gak berpikir untuk gak ngebuka kehidupan gua, gua gaakan bisa ketemu orang yang bisa ngasih gua harapan baru, harapan yang dulu pernah ada yang kemudian hilang di telan waktu.

4 comments:

  1. Replies
    1. Terima Kasih, masih belajar untuk bisa lebih baik dari ini :)

      Delete
  2. sesekali,hidupmuterasasedikitmenyenangkanuntukdibukukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap bener banget, tapi masih jauh dari kata cukup untuk bisa jadi seorang penulis sebuah buku. masih banyak yang harus diperbaiki lagi. terima kasih :)

      Delete

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net