Monday, January 4, 2016

Jarak, Sang Pemberi 1001 Alasan

0

Kali ini gua sempetin untuk nulis lagi deh walaupun mata udah mulai redup karna mulainya aktifitas gua lagi seperti semula. Oh iya nih maksudnya apa ya kok gua nyebutnya Jarak itu bisa dapet julukan "Pemberi 1001 Alasan" ? Jadi gini, ambil aja contoh orang yang namanya si A sama orang yang namanya si B. Si A ini bisa dibilang orang yang ditinggal si B jauh ke luar kota sampe belum tau kapan mereka bakal kembali bareng lagi.

Yang namanya ditinggal tau dong rasanya kaya apa? Rasanya pasti sepi, gak kaya waktu lagi barengan, semuanya tampak beda banget. Nah sampe suatu ketika, setelah sekian lama mereka jauhan si A ini mulai kena yang namanya efek "Kangen" yang sampe saat ini obatnya baru 1 doang, ya cuma ketemuan. Karna saking berharapnya si A sama si B ini, suatu ketika tiba-tiba si B bilang kalo dia mau nemuin si A. Nah si A ini seneng banget kan karna kangennya ini bakal bisa diobatin.

Tapi ya namanya ketentuan gabakal bisa diganggu gugat, semua udah diatur sama Tuhan Yang Maha Kuasa. Si B ini gak
jadi buat nemuin si A karna suatu alesan. Yang pasti si A kecewa berat dong, udah seneng-seneng trus tiba-tiba gajadi. Ibarat kalo mimpi mah lagi terbang setinggi-tingginya tiba-tiba jatuh dan langsung bangun dan tau kalo yang dia rasain itu cuma mimpi.

Karna udah lama banget mereka gak ketemu, akhirnya mereka punya kesibukan masing-masing. Sampe suatu ketika, mereka ini pikirannya jadi kemana-mana. Si A yang mikir kalo si B udah gak mikirin si A lagi di sana, Si B udah gak nginget si A lagi, Si B udah keliatan bahagia disana. Yang kenyataannya gak kaya gitu, Si B tetep mikirin si A, Si B tetep nginget si A cuma mungkin si A ini gatau, Si A terlalu ngikutin egonya daripada mau untuk nerima dan mau untuk mengerti keadaan si B sampe semuanya itu berakhir sama yang namanya "Gagal Paham"

Beberapa waktu berlalu, Si A makin negatif thinking ke si B. Akhirnya Si A ini mutusin untuk gamau kenal lagi sama si B. Dia mutusin untuk mencari kehidupannya dia yang hilang karna terlalu memikirkan si B disana. setelah semua berubah, Si A dan si B kembali memulai komunikasi. Si B menjelaskan semua yang si A gak tau. Si A terdiam, ia hanya bisa memikirkan betapa bodohnya ia meninggalkan si B karna suatu alasan yang belum jelas kebenarannya. dan penyesalan harus diterima oleh si A karna egoisnya sendiri

Dari cerita diatas bisa diambil kalo yang namanya jarak bisa bikin kita mikirin banyak banget alesan konyol atau alesan bego yang bisa ngancurin semua yang udah kita bangun barengan. Jadi bagi lo semua yang lagi ngelawan jarak, sebisa mungkin hindari deh tuh bisikan gaib dari si jarak ini. Sebisa mungkin untuk bisa percaya sama dia disana. Mungkin apa yang lagi dia lakuin disana sebenernya ya buat kita juga.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net