Saturday, June 1, 2013

19 November 2012

0


Huh .. betapa capek + pusingnya hari ini, tpi gpp kok demi semua bestfriend gua, gua rela walaupun itu gak enak buat diri gua sendiri. Ngomongin tentang bestfriend, gua punya 1 bestfriend yg menurut gue paling ... ?? Paling apa ya ? *Kepo deh ! wkwkwk. Tdi dia cerita semua tentang kehidupan dia ke gue. Ya, engga semua sih, cuma yg pentingnya aja, dia cerita gini, " menurut lo, sosok bapak yg baik itu gmna sih ? " ya gua jawab aja, " klo menurut gue, bapak yg baik itu, yg selalu perhatian sma anaknya." Trus dia bilang gini, " gue tau kok, keluarga lo pasti sayang bgt sma lo " gue jawab " iya pasti lah " dia jawab " lo enak ya, beda bgt sma gue, lo tau gak sih, gue itu kangen bgt sma ortu gue yg di batam ? " gue " emng, lo udah berapa lama engga ketemu mereka ? " dia " udah 3 tahun " gue " sma skali engga ketemu ? " dia " iya " gue " lo udah coba nelfon mereka ?" dia " udah tpi mereka selalu bilang sibuk, mereka tuh gak ngerti gmna perasaan gue skarang, mreka bilang katanya taun depan mereka mau pulang, tpi setelah gue tunggu mereka tetep gak pulang :( " gue " ...... ", Udah ah, capek gua ngetikya klo di kasih tau semua :P. Tpi yg paling gue inget dia bilang gini " Gua udah gak percaya lagi sama semua orang. Knpa semua orang memandang orang lain itu bukan dari dalem, tpi dari luarnya aja ? " trus gue bilang " engga semua orang kya gtu ke elo, masih ada gue kok "

Pokok nya buat elo, gue cuma mau bilang : Lo harus kuat, lo gak boleh denger kata mereka yg belum tentu bener. Pokoknya lu abaikan aja, buat apa lo dengerin mereka klo mereka cuma bisa bikin lo patah semangat doang ? Yg penting lo harus bisa bikin diri lo berguna. Gak ada orang di dunia ini yg engga berguna, semua orang pasti berguna, klo orang itu mau berusaha . Jadi, jng pesimis terus ya, harus tetep optimis !!

Keep smile ya, Pokoknya lu pasti bisa, jng sampe lu memperlihatkan muka sedih ke gua. Gua cuma mau liat muka gembira lo, gua gak mau yg lain cuma itu aja :D. 

Love you CrazyOverLaugh ! gua tau bahasa Inggris cuma itu doang, jadi maklumin aja ya :D

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net