Thursday, April 2, 2015

Bila Hati Memilih

0

Mumpung pikiran gue lagi jalan sempetin nulis deh, kali ini gue mau ngangkat topik yang sesuai sama judul postingan ini. Bila hati memilih ? Maksudnya? Mari yang lagi jauh kita mendekat yang kurang dekat lebih merapat, hehehe.

Pernah gak lo
berpikir hidup lo garing? atau ya datar aja gitu. Bodo amat apa yang terjadi di luar sana. Lo tetep mikir sama dunia lo sendiri. gue pernah tuh kaya gitu. Semenjak gue SMP gue itu cuek banget. Kenal sama temen ya paling cuma temen yang deket sama gue doang. Kalau yang gak kenal ya gue bodo amat. Sampe satu angkatan SMP gue pada ngomongin kalau gue itu "Dingin" tau gak maksudnya ? Maksudnya "Dingin" itu ya gue cuek, bodo amat sama yang ada di sekitar gue. Mau ada yang jatuh di depan gue juga gue gak peduli. Jalan aja terus. Tapi itu dulu loh ya zaman gue kelas 1-2 lah.

Nah semenjak kelas 3 ini gue mulai agak sedikit bisa mikir, ya bisa dibilang agak lebih dewasa dikit lah. Gak cuek bebek kaya dulu. Entah kenapa juga setiap ada yang curhat atau ngobrol apapun sama gue pasti gue dibilang dewasa. Tapi bukan dewasa karna bokep loh, jangan salah mikir :p

Waktu gue kelas 3, gue dapet tugas tuh suruh bikin blog dari blogger ini. Minimal pengunjung harus 50. itu dari guru gue yang nentuin. "Ah masalah blog mah gampang", pikir gue dulu. Gue itu emng dari dulu demen banget sama yang namanya komputer. Sampe komputer pertama yang gue pegang kalo gak salah masih pentium 3. Gila jadul banget gak tuh? skarang udah zamannya Core I7. Tapi lupakan masalah komputer karna gue gamau bahas itu.

Karna mungkin gue paling jago dibidang komputer waktu dizamannya gue SMP, banyak yang nnyain tuh knapa pengunjung blog gue bisa lebih dari 50 bahkan sampe ratusan. Ada 1 cewek yang ya bisa dibilang samar-samar lah kenal sama gue, udah tau dia dari kelas 1 cuma baru kenalnya kelas 3. Namanya shanti, dia itu mantannya temen semeja gue dulu di kelas 1. Gue dulu sering malah ngeledekin temen gue itu dan endingnya malah gue yang deket sama dia.

Awalnya dia nginbox gue lewat FB, ya nanya-nanya tentang blog gue itu kenapa bisa sehebat itu. Canda ya :p yaudeh gue bantuin tuh dari mulai ngedit template sampai masang widget dan akhirnya ya bisa juga setelah gue ajarin. Dari situ gue mulai deket sama dia, sering main bareng, kumpul, becanda bahkan sampe bikin sebuah grup yang namanya CrazyOverLaugh.

Awalnya ya biasa gue masih terbawa sama sifat cuek gue tapi lama kelamaan gue jadi akrab sama dia. Setiap pulang sekolah kita slalu kumpul bareng. Pulang jam 12 sampe rumah bisa jam 5 sore. wkwkwk. Dia itu bisa dibilang gak tenang hidupnya. Ada aja masalah yang bikin dia sedih. Tadinya dia gamau cerita sama masalahnya. Tapi karna gue bujuk akhirnya dia mau juga. Ya disitu gue berusaha bantu lah sampe akhirnya gue jadian. Entah kenapa tiba-tiba gue pengen ngejagain dia, gamau bikin dia sedih, pengen selalu ada buat dia. Sumpah, dulu itu masa SMP yang paling indah buat gue.

Sekarang kita LDR, Banyak banget cobaannya. Bahkan selama 2 tahun kita LDRan baru bisa ketemu 1 kali. Dan itu cuma 2 hari, Bayangin dong gimana rasanya 2 tahun jauhan deketnya cuma 2 hari. Dan itupun gak seharian penuh. Sedih ya? Biasa aja sih.

Suatu saat, gue bikin kesalahan paling besar yang ngerubah semuanya sampe akhirnya dia ketemu sama orang lain yang bisa bikin dia bahagia. Disitu gue kadang merasa sedih, gue sadar, ternyata gue bego banget udah nyianyiain orang yang sayang sama gue cuma karna keinginan gue sendiri. Egois ya? Emang.

Sekarang gue berusaha bertahan, gue sabar nunggu dia balik. Dia pernah bilang kalau udah waktunya, dia bakal balik dengan sendirinya. kata-kata itu yang bikin gue buat komitmen untuk nunggu dia berapapun lamanya. Karna gue gamau apa yang udah kita bedua jalanin itu jadi siasia. Gue sayang sama dia, dan cuma dia yang gue mau. Sesakit apapun rasanya, Senyesek apapun gue tetep bertahan. Karna dia yang ngerubah gue jadi kaya sekarang, dia yang ngajarin gue indahnya cinta, dan dia yang ngajarin gue arti dari kehilangan. Walaupun fikiran gue selalu bilang untuk cari yang lain tapi kalo Bila Hati yang Memilih ?

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net