Friday, August 9, 2013

Namanya Juga LDR

0

Siapa sih yang pernah ngalamin LDR tapi lancar-lancar aja? LDR itu emang banyak masalah dan rintangannya. Sama kaya apa yang lagi gua rasain sekarang ini. Sulit banget, banyak capeknya. Kok capek? Iya capek, capek nunggu dia balik kesini lagi. Tapi begitulah LDR, LDR itu bisa dibilang nguji kesabaran banget. Gimana gak nguji kesabaran? Orang kalo kangen aja sampe uring-uringan sendiri. Capek loh kalo misalkan kita lagi kangen tapi gaada pelampiasan kangennya. Ujung-ujungnya bakalan bete sendiri.

Okelah LDR itu sulit, tapi
kalo ngejalaninnya pake perasaan dan kesetiaan sih mungkin aja bisa ngelewatin kesulitan itu semua. Oh iya dan yang paling penting itu pake sabar juga jangan lupa. Tapi tetep aja yang namanya kangen gak bisa dibendung, pasti harus butuh pelampiasaan buat ngilangin kangen itu. Salah satunya ya ketemuan, mungkin para Distancer yang namanya ketemuan itu mahal. mahaaaaaaal banget. Ketemu sebulan sekali aja belum tentu bisa, apalagi seminggu sekali?

Distancer juga manusia kok, mereka butuh yang namanya perhatian dan kasih sayang sama kaya yang lain. Mereka juga butuh yang namanya ketemuan sama kaya yang lain. Dan mereka juga butuh cinta sama kaya yang lain. Distancer itu lebih hebat dari kalian semua. Iya dong hebat, coba deh pikir, kalian yang setiap hari bisa ketemu aja klo kangennya gak diturutin sampe ngambek supaya cepet-cepet ketemuan. Beda sama yang LDR, kalo kangen yaudah bisanya paling cuma telfon/smsan.

Dan yang paling utama itu, distancer adalah orang yang paling setia. Kenapa gua bilang setia? Ya tadi kita harus bisa jaga perasaan kita buat dia disini dan dia juga bakalan ngelakuin hal yang sama disana. Oh iya lupa, ngejalanin LDR itu harus bisa jujur!!! Karna jujur itu emang hal yang paling utama deh kalo ngejalanin LDR. Mungkin tips gua untuk kalian yang lagi LDRan, Jangan banyak boong deh, kasian dia yang disana. Kalo keseringan boong juga ujung-ujungnya bakalan berantem terus. Emang enak? Udah jauh, diboongin, trus tiap hari berantem.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net