Wednesday, June 19, 2013

Anugerah Terindah

0

Malam ini aku sempat kan diriku untuk kembali duduk di depan layar monitor pribadi ku. Entah mengapa aku lebih senang menghabiskan waktu untuk berada di depan layar monitor daripada bermain di luar sana. Ya, inilah hobiku yang tidak dapat aku lepaskan begitu saja. Kali ini aku akan menulis sebuah cerita singkat tentang apa yang disebut Anugerah Terindah. Menurut ku, anugerah terindah dalam hidup ku adalah pada saat aku mengenal dan bisa berteman dengan mu. Ya kamu, malaikat terindah yang pernah aku temui di dunia ini. Dan sekarang, telah menjadi malaikat yang melindungi dan mengingatkan ku tentang apa yang biasa disebut kebaikan. Entah kenapa, aku bisa berfikir kalau kamu adalah jodoh terakhir ku. Dan mudah-mudahan itu bisa terjadi di suatu hari nanti.

Dari awal kita mengenal, banyak
hal yang telah kita lalui bersama. Baik itu sedih, senang, susah, gembira, bahkan sampai kejadian yang tak terduga kita lalui bersama. Semoga saja Kisah ini bisa berlanjut sampai nanti kita bisa hidup bersama untuk selama-lamanya. Walaupun mungkin kita baru akan terpisahkan oleh jarak dan lautan, aku masih akan tetap disini untuk menunggu mu kembali di hadapanku. Ya, aku sayang kamu, aku butuh kamu di kehidupan ku.

Kamu itu bagaikan seorang putri yang aku temukan sebagai pendamping seorang pangeran. Ya, aku lah sang pangeran mu itu. Aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk selalu menyayangi mu dan melindungi mu walaupun kita sedang dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh. Aku yakin, suatu saat nanti kita bisa memiliki satu keluarga yang utuh, keluarga yang bahagia. Terima kasih Tuhan, telah menanam benih-benih cinta di kedua hati ini. Aku janji akan terus merawatnya hingga cinta itu tumbuh menjadi lebih kuat dari sekarang.
Ya, Anugerah Terindah :)

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net