Saturday, June 1, 2013

CrazyOverLaugh

1


CrazyOverLaugh itu salah satu komunitas yg ada di skolah gue yaitu SMPN 3 Depok. Nah, COL ini alias singkatan dari CrazyOverLaugh sendiri terbentuk pas lagi ulang tahun gue yg ke 15. Bener-bener gak nyangka banget waktu itu dapet kejutan pesta ulang tahun. Yah walaupun cuma pesta kecil-kecilan aja sih, tapi menurut gue itu udah cukup. Karena, selama 15 tahun ini gue gak pernah diadain yang namanya pesta ulang tahun. Tapi gapapa deh, gue bisa maklumin itu.

Oh iya, ultah gue sendiri itu tanggal 4 November, karna
gue lahir tgl 4 November 1997. COL ini bagi gue berarti bgt. Berartinya itu karna COL udah bener-bener ngisi hari-hari gue jadi penuh warna. Dan, COL sendiri beranggotakan 9 orang, nah orang-orang itu adalah : 

✓ Arief Prasetyo (Ujang)
Si Ujang ini berkepribadian lucu, unik, agak mbot(lelet) pokoknya ngangenin deh. Apalagi klo geliat rambutnya yang ikal, beeehhh... dijamin bakal kangen terus. dan yg paling penting itu senyumnya yg menawan.

✓ Yanshanti Buan Agusfina
Si Shanti ini bisa gua bilang malaikat yg turun dari surga buat ngisi hari-hari gua, kenapa gua bilang bgtu? Karna dia itu pacar gua dan calon pendamping hidup gua kelak. aamiin.
Shanti ini berkepribadian gak bisa diem, klo nglawak gak lucu, suka nyamber orang klo lagi ngomong. Tapi yg pasti dia tetep sosok yg sempurna dimata gua, udah baik, perhatian, manis. Aduuuh pokok'a slalu bikin gua seneng deh.

 Saphira Lulu Jannah
Si Sasha ini bisa dibilang paling mbot di COL ini, karna dia yg palingtelat mikir. tapi tetep kok walaupun bgtu dia tetep bisa bikin semua orang ketawa sama tingkahnya.

✓ Fajar Nugraha
Fajar ini pacarnya si Saphira, mereka itu bisa dibilang pasangan yg lucu deh. Berantem, tapi gak pernah serius, nah loh? Fajar juga lumayan pinter kok, lebih pinter dari gue pastinya. Tingkahnya juga ya lumayan kocak deh.

✓ Irghan Chairul Mufiz
Yaps, ini gue. Klo kata orang sih gue itu sok cool, sok kece dan sok-sok lainnya. Tapi gue cuek aja dengan kata orang yg bgtu. Karna gue emng orangnya cuek bgt(Katanyaaa..)

✓ Dimas Noor Ramadhani
Si Dimas ini sosok orang yg pemalu bgt klo dideketin sama cewek, ntah kenapa dia bisa bgtu. Tapi, dia itu agak polos puitis dan lumayan lucu deh 

✓ Novriadi Tri Kurnianto
Si Opi ini anak yg paling botak di COL ini, gue bingung deh sama dia. Kenapa setiap cukur selalu botak? Tapi biarlah, mungkin dia lelah (?) 

✓ Andika Andrianto
Si cowok berkaca mata ini kayaknya benci bgt sama gue, gue aja bingung knpa. Tapi cuma benci candaan doang kok. Sebenernya kita semua Sahabatan. Sahabat yang paliiiiing bahagia dunia akhirat

✓ Yusuf Thoriq Bakhtiar
Si Yusuf ini satu-satunya anggota COL yg jarang bgt ngumpul. Paling klo dipaksa doang baru dia mau. Hobinya itu main game online tepatnya RF online. Dia juga sering dikatain kuli sama anggota COL yang lain

1 comment:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net